Selasa, 18 Oktober 2016 09:10 WIB

Barbera Kembali Dipercaya Ducati

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Hector Barbera kembali dipercaya tim balap Ducati untuk tampil di sisa musim kejuaraan dunia MotoGP 2016.

Barbera diplot lagi sebagai pembalap pengganti Andrea Iannone di GP Australia. Barbera yang notabene pembalap Avintia Racing, sudah memperkuat Ducati di GP Jepang yang berlangsung akhir pekan lalu.

Dia ditugaskan tampil menggantikan Iannone yang cedera, namun gagal mempersembahkan penampilan terbaik bagi Ducati.

Pada balapan tersebut, Barbera mulai dari baris ketiga. Sayangnya dia terjatuh saat balapan sehingga hanya mampu menyelesaikan race di posisi ke-17. Hasil tersebut nampaknya tidak membuat Ducati pesimis menggunakan kembali jasanya.

"Ini merupakan kesempatan yang istimewa karena tim kembali mempercayai saya untuk tampil menggunakan Desmosedici (motor pabrikan Ducati). Saya ingin berterima kasih kepada Avintia Racing yang kembali mengizinkan saya tampil bersama Ducati," kata barbera, dikutip Crash, Senin (17/10/2016).

"Jujur, pengalaman menggunakan Desmosedici di Jepang adalah sangat berharga. Oleh karena itu saya sangat senang bisa kembali menggunakan motor itu di Phillip Island," lanjut pembalap asal Spanyol tersebut.

Sekadar informasi, Iannone absen akibat cedera punggung yang dia alami setelah jatuh di sesi latihan bebas MotoGP San Marino. Adapun balapan di Phillip Island akan berlangsug 23 Oktober 2016 mendatang.(exe/ist)
0 Komentar