Senin, 17 Oktober 2016 16:21 WIB

Diperiksa Polisi Soal Aspat, Reza Ngaku Ditipu Gatot

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penyidik Direskrimum Polda Metro Jaya, kembali memeriksa penyanyi Reza Artamevia, Senin (17/10/2016).

Berdasarkan pantauan Tigapilarnews.com, Reza yang didampingi kuasa hukum, Ramdhan Alamsyah serta anak keduanya, Aaliya Massaid, keluar dari Gedung Direskrimum Polda Metro Jaya sekira Pukul 15.15 WIB.

Usai diperiksa, Reza yang memakai pakaian serba hitam plus kacamata hitam kepada wartawan mengaku telah memberikan keterangan dan membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP), terkait laporan dugaan penipuan oleh Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti perihal mengenai aspat (sabu-sabu).

"29 pertanyaan," ujar Reza di Direskrimum Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Reza, Ramdhan menyebut bahwa kliennya ditipu oleh Gatot terkait aspat yang selama ini diiming-imingi oleh Gatot kepada Reza.

"Aspat yang katanya makanan Jin, makanan malaikat dan vitamin itu ternyata bukan," tambah Ramdhan.

Tak hanya itu, Ramdhan pun membantah jika kliennya itu tidak pernah menggunakan narkoba seperti apa yang dikatakan oleh Gatot. Sebab, Reza sendiri pernah mengikuti tes narkoba.

"Pada tahun 2006, klien kami pernah diperiksa dan tes narkoba. Hasilnya negatif," tandas Ramdhan.

Seperti diketahui sebelumnya, Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti atas dugaan penipuan pada Jumat (7/10/2016). Reza mengaku merasa ditipu Gatot terkait penggunaan Asfat selama di Padepokan Brajamusti.
0 Komentar