Senin, 17 Oktober 2016 13:21 WIB

Kantor Imigrasi Jakpus Tampil Khas Betawi

Editor : Danang Fajar
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-71 Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) serta Hari Dharma Karyadhika Tahun 2016, Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat menyulap tampilan gedung imigrasi menjadi serba betawi.

Dalam kegiatan acara tersebut pihak keimigrasian menyediakan tontonan ondel-ondel yang merupakan ciri khas dari Betawi bagi para pemohon paspor.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat, Tato Juliadin Hidayawan mengatakan pihaknya berperan aktif dalam Gerakan Serentak Empati Pelayanan Paspor dan Penegakkan Hukum Keimigrasian yang dicanangkan Direktorat Jenderal Imigrasi.

"Implementasinya adalah upaya peningkatan kinerja layanan paspor RI dan penegakkan hukum yang lebih Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif (PASTI)," kata Tato kepada wartawan, Senin (17/10/2016).

Tato berharap melalui Gerakan itu kualitas layanan permohonan paspor RI dapat ditingkatkan dan lebih giat lagi melaksanakan pengawasan penegakan hukum keimigrasian.

"Selain peningkatan kinerja layanan dan penegakan hukum keimigrasian sebagai bentuk mendekatkan diri ke masyarakat kami juga menampilkan wajah-wajah yang lebih ramah dan memberikan salam sapa imigrasi kepada seluruh pengguna jasa layanan keimigrasian. Selamat ulang tahun Kemenkumham RI ke 71 Dharma karyadhika pasti nyata!" tutup Tato.
0 Komentar