Sabtu, 15 Oktober 2016 21:45 WIB

Rayakan HUT ke-4, Line Community Ingin Kebersamaan dan Kekeluargaan Terjaga

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Ibarat manusia, usia empat tahun masih sedang lucu-lucunya. Setiap gerakannya perlu perhatian ekstra dan wajib untuk diabadikan, dan akan menjadi cerita menarik untuk dikenang nantinya.

Begitupun dengan Line's Community, komunitas pecinta mobil modifikasi ini, ingin meriah saat merayakan hari jadinya ke-4. Mereka rela capai untuk menggelar acaranya dan mengajak komunitas mobil lain di Tangerang untuk merayakan.

"Ya, kami ingin perayaan hari jadi tahun ini harus meriah. Tetap dalam semangat kebersamaan dalam persaudaraan. Dan ternyata yang kami harapkan tercapai," ujar Rengga, Ketua Umum Line's Community, Sabtu (15/10/2016).

Rengga, terus menebar senyum saat menyalami para tamu dari beberapa komunitas mobil di Tangerang yang turut diundangnya, di Villa Laut Biru, Pantai Anyer, Cilegon, Banten.

"Semua kawan-kawan komunitas yang hadir ada 5 klub. Semuanya tumpah ruah disini menikmati seluruh rangkaian acara sambil bersilaturahmi," kata Rengga.

Selain acara seremonial, Line's Community juga menyajikan hiburan musik, aneka games, doorprize, dan kampanye keselamatan berlalu lintas.

"Kami sebagai pengemudi ataupun pengendara, harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. Kampanye keselamatan ini harus terus dikampanyekan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," jelas pria yang memiliki mobil BMW yang sudah dimodifikasi menjadi mobil balap ini.

Dengan suksesnya acara tersebut, Rengga menambahkan, tidak lepas akan harapan dirinya sebagai ketua umum untuk terus tetap solid.

"Harapan kedepan sebagaai ketua umum, saya hanya ingin setiap anggota lines bisa terus menjaga kekeluargaan yang solid, bahkan kalau bisa seperti saudara kandung sampai nanti semua anggota sudah sukses dan berkeluarga," tutupnya.
0 Komentar