Sabtu, 15 Oktober 2016 17:01 WIB

Resahkan Warga, Dua Pelaku Curas Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Petugas Kepolisian Sektor Ciracas berhasil menangkap dua komplotan bandit yakni Nova Dwi Saputra dan Ahmad Agus Sudiro yang sering sekali meresahkan masyarakat sekitar di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (15/10/2016) kemarin.

Kapolsek Ciracas Kompol Tuti Aini mengatakan, kejadian bermula saat korban atas nama Jaelani dan Rukhyat dipalak oleh kedua bandit tersebut saat sedang menunggu temannnya di bawah jembatan Fly Over Pasar Rebo.

"Kedua tersangka langsung menghampiri Rukhyat dan Jaelani. Mereka meminta uang serta meminta HP, namun saat di pinta Jaelani tidak mau memberikan dan melakukan perlawanan, namun hal itu sia-sia saat tersangka mengeluarkan pisau, dan akhirnya membuat Jaelani mendadak takut," katanya.

Dirinya menjelaskan, setelah meminta uang dan hape milik korban, keduanya juga memaksa untuk merampas motor milik Jaelani, namun hal tersebut nampaknya membuat Jaelani marah dan akhirnya terjadilah baku hantam.

”Akibat keributan itu, Jaelani tertusuk pisau pada lutut kaki kiri,” jelasnya.

Beruntung peristiwa itu diketahui oleh petugas kepolisian yang tengah berpatroli. Ketika itu, petugas mendengar suara gaduh di lokasi tersebut pengecekan pun dilakukan.

”Ketika dicek, keributan masih terjadi. Saat itu Jaelani sudah terkapar. Kita langsung mengevakuasi korban dan berhasil mengamankan kedua tersangka yang sempat kabur, dengan mencari terlebih dahulu info dari warga di lokasi kejadian, dan saat ditangkap keduanya sedang kumpul-kumpul sambil miras," pungkasnya.

Saat ini keduanya sudah berada di tahanan Polsek Ciracas dan dikenakan Pasal 368 (1) KUHP mengenai pemerasan dengan kekerasan.
0 Komentar