Jumat, 14 Oktober 2016 18:00 WIB

Blusukan ke Kalibaru,Ini Amanat Warga ke Sandiaga

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub), Sandiaga Salahuddin Uno hari ini melakukan blusukan ke kawasan kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara guna menyapa serta menyerap aspriasi para warga disana.

Dengan memakai kemeja warna putih, pria akrab disapa Sandi Uno langsung disapa warga Kalibaru sudah menunggu sejak lama.

"Ibu Bapak apa kabar, maaf saya terlambat, Apa kabar semuanya bu," sapa Sandi dengan senyum khasnya, Jumat (14/10/20160).

Dalam kesempatan ini, para Warga pun banyak menyampaikan harapannya kepada Sandiaga. Salah seorang warga Kalibaru meminta politikus Gerindra menyediakan lapangan pekerjaan untuk ibu-ibu agar bisa menambah penghasilan dan meringankan beban ekonomi jika terpilih memimpin Jakarta.

FullSizeRender

"Kami mau banget dikasih kerjaan, kerjaan apa saja Pak. Mau bersihin WC atau apa saja Pak Sandi, cariin dong Pak," ujar salah satu warga Kalibaru, Sutiyem (40) kepada Sandiaga.

Adapula salah seorang warga yang menyampaikan harapannya agar tempat tinggalnya tak terkena penertiban.

"Kalau saya cuma satu, jangan digusur Pak. Itu saja Pak," ujar Albani (50)

Mendengar harapan warga yang diamanatkan kepadanya. Sandiaga pun berjanji akan membuka kesempatan kerja serta tidak ada lagi aksi penggusuran bagi warga Kalibaru.

"Akan kita kaji soal perizinannya seperti apa. Yang pasti akan ada komunikasi dengan warga. Dan soal lapangan pekerjaan kita usahakan insya allah pasti ada," tegas Sandiaga yang disambut tepuk tangan meriah.
0 Komentar