Jumat, 14 Oktober 2016 07:10 WIB

Inter Akan Punya Bek Baru

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan akhirnya mendapat restu dari Manchester United (MU).

Ini bisa membantu I Nerazzurri mewujudkan keinginannya memiliki bek baru pada bursa musim dingin. MU kabarnya mengijinkan Inter memakai jasa Matteo Darmian.

Bek berusia 26 tahun itu dipersilakan merapat ke San Siro awal tahun depan sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Menurut Gazzetta dello Sport, Inter sedang merampungkan berkas kepindahaan Darmian ke Italia.

Tim asuhan Frank de Boer itu untuk sementara akan meminjamnya dulu dengan opsi membeli secara permanen. Menurut info orang dalam, Inter akan mengirim 1 juta euro sebagai biaya peminjaman. Lalu, ketika nanti ingin mematenkan Darmian, Inter perlu menyetor lagi antara13 juta euro sampai 14 juta euro.

Itu berarti Darmian hampir dipastikan meninggalkan Old Tarfford saat pergantian tahun. Ini sesuai analisa mengingat mantan pemain Torino itu tidak masuk program kerja Jose Mourinho.

Darmian sempat bermain total 39 kali disemua kompetisi setelah direkrut Lois van Gaal pada 11 Juli 2015 senilai 12,7 juta pounds. Tapi, begitu pelatih asal Belanda itu lengser dan digantikan Mourinho, dia belum pernah dimainkan lagi.

Hancurnya karir Darmian bersama Setan Merah disinyalir karena kerap mengalami gangguan kesehatan. Terlebih MU sudah punya Eric Bailly, Luke Shaw dan Chris Smalling. Intinya, dia tidak bisa lagi menyelamatkan diri.(exe/ist)
0 Komentar