Kamis, 13 Oktober 2016 15:13 WIB

Gelar Baksos, Polda Metro Jaya Apresiasi Kekompakan Kota Tangerang

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial (Baksos) pengobatan gratis ditujukan kepada masyarakat kurang mampu, di gelar di 4 Sekolah yang berada di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Sedianya, dalam baksos tersebut rencananya dihadiri Kapolda Metro Jaya, Irjen M. Iriawan. Namun, Kapolda berhalangan hadir dan diwakili oleh Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda), Kombes Didit Prabowo.

Didit mengatakan, di bawah komando Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, Polri mempunyai motto profesional, modern, dan terpercaya.

"Bagaimana kita memunculkan rasa simpati dari masyarakat, itulah yang harus kita lakukan agar mendapat kepercayaan dari masyarakat," ujar Didit, Kamis (13/10/2016) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Didit memuji kekompakan Kota Tangerang. Hal ini terlihat dari kehadiran seluruh jajaran, mulai dari unsur muspika, muspida hingga pimpinan daerah.

"Saya mewakili pak Kapolda datang kemari memberikan apresiasi terhadap kekompakan Kota Tangerang. Seluruh unsur hadir, dari mulai Walikota, Wakil Walikota, Kapolres, Dandim dan unsur muspika," katanya.

Sementara, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Irman Sugema mengatakan, baksos merupakan wujud kebersamaan para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda). "Semoga ini menjadi pahala buat kita semua," ucap Irman.

Irman menambahkan, perlu adanya penanganan yang kompleks untuk mengatasi permasalahan yang lebih kompleks, dengan dibarengi kegiatan positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Masalah saat ini sudah lebih kompleks, sehingga dalam penanganannya pun harus lebih kompleks. Kita perbanyak kegiatan positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkas Irman.

0 Komentar