Rabu, 12 Oktober 2016 17:30 WIB

Rachmawati: Insya Allah Saya Dukung Anies-Sandi

Editor : Rajaman
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI, Sandiaga Salahuddin Uno bertandang ke kediaman Rachmawati Soekarnoputri di Jalan Jati Padang Raya, nomor 54, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Anak ketiga pendiri bangsa Soekarno itu pun menerima Sandiaga sekaligus memberikan pernyatakan bahwa dirinya akan mendukung kader Gerindra di Pilgub DKI 2017.

"Insya Allah yah saya mendukung pasangan Anies-Sandi. Karena dari awal itu saya selalu mengkritik keras kebijakan Gubernur yang sekarang (Ahok), terutama soal tiga masalah tadi," ujar Rachmawati.

Sementara itu, Cawagub yang hobi olahraga lari tersebut mengatakan maksud kedatangannya untuk berdialog tentang persoalan di Jakarta.

"Kita diskusi soal Jakarta lebih baik lagi, agar berpihak pada wong cilik, seperti soal kebutuhan hidup yang mmebuat warga Jakarta semakin kesulitan untuk bertahan di Jakarta dan soal lapangan kerja," terang Sandi.

Dalam diskusi itu, kata Sandi, dia pun mendapatkan masukan dari Boy Sadikin dan Rachmawati tentang proyek reklamasi. Masukan itu pun akan disampaikan pula ke Anies selalu Cagub DKI.
0 Komentar