Senin, 10 Oktober 2016 10:18 WIB

Kapolsek Cengkareng Imbau Warga Tak Termakan Isu-isu Tak Jelas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Maraknya pemberitaan yang tak bertanggung jawab dan digunakan untuk memecah belah persatuan dan bangsa. Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith mengingatkan kepada warganya agar tak mudah termakan dengan isu-isu murahan.

"Insya Allah wilayah cengkareng khususnya tidak akan terprovokasi oleh sikap orang yang tidak bertanggung jawab, yang akan memanfaatkan situasi untuk menjadi keruh," Ujar Kompol Eka Baasith kepada Tigapilarnews.com, Minggu (9/10/2016) malam.

Menurtnya, masyarakat cukup mempercayakan kepada pihak kepolisian pada setiap masalah yang muncul untuk dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan cara hukum yang berlaku.

Ditempat yang sama, Ketua yayasan Madradah dan Aliyah Anida, KH. Mahfuz Ma'mun menjelaskan, keadaan saat ini dalam situasi aman dan tidak ada hal-hal yang dapat menimubulkan perpecahan.

"Dari perkembangan yang ada, semua baik-baik saja dan tidak ada yang perlu di khawatirkan," Paparnya.

Lanjutnya, ia berharap di wilayah Cengkareng khususnya tidak terpengaruh dengan isu pelecehan agama tersebut dan tidak mudah di provokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Mudah-mudahan diwilayah Cengkareng aman dan tidak ada provokasi," tutupnya.

0 Komentar