Minggu, 02 Oktober 2016 22:42 WIB

Ibrahimovic Tolak 100 Juta Euro Demi Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zlatan Ibrahimovic ternyata memang ngebet pindah ke Manchester United ketika kontraknya di Paris Saint-Germain habis.

Striker jangkung itu ternyata sudah menolak tawaran bermain di Liga Super China demi bisa membela The Red Devils.

"Ibrahimovic adalah yang terbaik. Dia menolak tawaran 100 juta euro dari China. Dia tidak inginkan uang, ia cuma ingin kemenangan," ungkap sang agen Mino Raiola seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (01/10/2016).

Ibra pindah ke MU di bursa transfer musim panas setelah memutuskan hijrah dari PSG. Sempat membuat drama dengan membuat banyak pihak berspekulasi, ia akhirnya sepakat menerima pinangan MU setelah pulang dari Piala Eropa 2016.

Keputusan Ibra -begitu ia disapa, setidaknya berbuah manis. Taktik Jose Mourinho yang ngotot mendatangkannya ternyata masih cocok dengan karakter bermainnya, kendati baru pertama kali mencicipi kerasnya di Liga Inggris.

Dari 10 pertandingan di semua ajang, Ibra sudah mencetak enam gol. Penampilan apik pemain asal Swedia pun membantu MU bercokol di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris.

Penampilan apik Ibra bersama MU juga membuktikan ia bisa cepat beradaptasi di semua liga Eropa yang ia arungi. Hal itu pula yang membuat Raiola bersyukur ia bisa menangani pemain berbakat.

"Saya beruntung, saya selalu punya pemain juara. Zlatan, Pavel Nedved, Maxwell, hingga sekarang seperti Blaise Matuidi dan Gianluigi Donnaruma," tutupnya.(exe/ist)
0 Komentar