Jumat, 30 September 2016 23:00 WIB

Deka M. Toha Jadi Pemain Terbaik di Asian Schools Championship 2016

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Timnas pelajar U-15 bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengakhiri perjuangan di Asian Schools Championship 2016, dengan gemilang.

Karena itu, Kemenpora berjanji tetap memberikan perhatian kepada skuad arahan Deni Syamsudin yang telah meraih posisi runner-up di Selangor, Malaysia.

"Hasil ini merupakan perjuangan yang maksimal, Kemenpora tentu mengapresiasinya seluruh perjuangan yang telah dilakukan di Malaysia. Semua pemain telah tampil luar biasa mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia," kata Asisten Deputi Pengelolaan Pembinaan Sentra dan Sekolah Khusus Olahraga Kemenpora, Teguh Raharjo, yang menyambut langsung kehadiran rombongan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (30/09/2016).

Sebelumnya di babak final, Timnas pelajar u-15 dikalahkan Thailand, 0-1, di Stadion Uitm Shah Alam, Selangor, Malaysia. Selain meraih runner-up, pemain Indonesia, Deka M. Toha menjadi pemain terbaik dalam perhelatan tersebut.

Menanggapi hal ini, manajer Timnas U-15, Hairil Amri Wawo, mengaku bahagia dengan dukungan dan perhatian yang diberikan Kemenpora dalam membina pemain. Karena itu, diharapkan secara bertahap dapat terus dikembangkan.

"Saya sangat gembira dengan dukungan Kemenpora atas skuad tim ini. Kedepan ada harapan besar bagi pemain yang ada disini, sehingga bisa dikembangkan sebaik mungkin," harapnya.(exe/ist)
0 Komentar