Selasa, 27 September 2016 15:05 WIB

Kapolsek Cengkareng Turun Tangan Atur Lalu Lintas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith turun langsung ke jalan guna mengatur Lalu lintas di Jalan Daan Mogot Perempatan Lampu Merah Barat-Timur Cengkareng Jakarta Barat pada Selasa(27/9/2016) pagi.

"Pengaturan Arus Lalu Lintas dipagi dan sore hari adalah merupakan Implementasi dari Commander Wish Kapolri yaitu Reformasi Kultural dengan menampilkan sosok Polisi yang Humanis untuk turun ke titik-titik rawan kemacetan," Papar Kompol Eka Baasith di lokasi, Selasa (27/9/2016) siang.

Menurutnya, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

"Mengatur lalu lintas juga tugas kepolisian guna membantu melancarakan arus lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan raya," tegasnya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith.S, SIK, MSi tidak hanya duduk manis di Kantor memerintah akan tetapi menjadi sosok suri tauladan bagi anak buahnya dengan melaksanakan pengaturan Arus lalu lintas sehingga diharapkan menjadi contoh bagi anak buahnya.

"Tanpa diperintah akan melaksanakan tugas dengan ihklas sehingga tidak menjadi beban tugas yang berat bagi anak buahnya," tutupnya.
0 Komentar