Selasa, 27 September 2016 14:45 WIB

Aktivis Kemanusiaan: Anies dan Agus Diutus Tuhan Mengalahkan Ahok

Editor : RB Siregar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aktivis kemanusiaan dan tokoh masyarakat, Lieus Sungkharisma, mengungkapkan, munculnya Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono dalam bursa pencalon Gubernur DKI Jakarta 2016-2022 bukan suatu kebetulan.

Lieus menilai, Anies dan Agus muncul sebagai jawaban Tuhan atas doa orang-orang yang terzalimi akibat kebijakan Gubernur Ahok yang tidak berpihak kepada orang kecil.

Menurut dia, Tuhan mengutus Anies dan Agus untuk menghentikan langkah Ahok menjadi orang nomor satu di Ibukota pada Pilkada 2017.

"Jangan main-main loh, munculnya Anies dan Agus karena Tuhan menjabah doa orang-orang kecil di Jakarta yang terzolimi atas perangai Ahok. Doa Mereka dikabulkan dengan ditampilkannya dua nama ini. Mereka berdua itu utusan Tuhan," kata Lieus saat dikonfirmasi, Selasa (27/9/2016).

Bahkan dirinya menyebut sifat dari calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mencerminkan seorang pemimpin.

"Ahok ini..., perilakunya selama ini betul-betul tidak menunjukkan seorang kepala daerah," tambah dia.

Dengan munculnya Anies Baswedan didampingi Sandiaga Uno, serta Agus Harimurti dan Sylviana Murni, menurut Lieus, posisi Ahok benar-benar terkepung.

"Ini Ahok sudah selesai. munculnya Agus dan Anies ini benar-benar dahsyat. mereka itu orang-orang hebat. Agus tentara, Sylviana birokrat, Anies pintar, Sandi pengusaha. Ahok mau kemana lagi sudah dikepung. Ya kalah dong sudah pasti," pungkasnya.(i)
0 Komentar