Senin, 26 September 2016 22:27 WIB

Sandiaga Uno Terharu dengan Dukungan Gerindra

Editor : Eggi Paksha

Laporan Bili Achmad


JAKARTA,Tigapilarnews.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Gerindra, meresmikan posko pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno di Jalan Brawijaya IX No.1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/09/2016).


Acara tersebut juga dihadiri sekitar 73 anggota berbagai daerah. Posko pemenangan yang dinamai 'Roemah Juang' tersebut terletak di Jalan Brawijaya IX. Karena, kawasan tersebut memiliki sejarah tersendiri bagi awal perjuangan partai Gerindra.


Sandiaga Uno yang hadir dalam acara peresmian posko pemenangan tersebut, mengaku terharu dengan kekompakan dukungan anggota fraksi partainya.


"Kita menyadari bahwa masyarakat Jakarta menginginkan pemimpin yang baru, kita tangkap aspirasi tersebut. Inilah yang membuat saya terharu dan bangga bergabung dengan gerindra," sahut Sandi.


Selain itu, Sandi mengaku siap berjuang dan menerima mandat untuk membangun Jakarta yang lebih baik lagi. "Ini jadi tugas buat saya, dan atas nama mas anis saya terima mandat ini, Gerindra menang," tandas Sandi.(exe)


0 Komentar