Rabu, 21 September 2016 19:30 WIB

PDIP Bantah Terima Mahar Politik 10 Triliun dari Ahok

Editor : Luki Junizar
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politisi PDI Perjuangan Tubagus Hasanuddin menanggapi isu mahar Rp 10 Triliun terkait diusungnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) oleh PDIP.

Menurutnya isu tersebut merupakan isu yang sama sekali jauh dari kebenaran.

“Gak bener (isu mahar Rp 10 T), itu fitnah. Yang ada kami justru menyiapkan supaya kita bisa gotong royong bersama-sama untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot,” kata Kang TB, sapaan akrabnya, Rabu (21/9/2016).

Sebelumnya beredar kabar jika PDIP meminta kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menyerahkan mahar politik senilai 10 Triliun untuk mendapatkan restu dari PDIP maju di DKI.

Menurutnya,orang seperti Ahok tidak akan mau keluar uang untuk mencalonkan diri menjadi gubernur. Apalagi dengan jumlah sebesar Rp 10 Triliun.

“Dan orang seperti ahok mana mau dia keluar uang untuk nyalon. Kan dia (Ahok) bilang kalau harus ngasih mahar sebesar itu, lebih baik tidur di rumah,” ungkapnya.

Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu menilai, orang-orang yang membuat isu tersebut mempunyai tujuan khusus, yaitu merusak kredibilitas calon bersangkutan dan juga PDIP.

“Mereka ingin merusak kredibilitas calon dan juga partai. Mudah-mudahan saja mereka diampuni oleh Allah SWT,” tukasnya.

0 Komentar