Rabu, 21 September 2016 13:36 WIB

Sandiaga Uno: 12 Jam ke Depan Sudah Ada Penantang Ahok-Djarot

Editor : RB Siregar
Peliput: Bili Ahmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penantang petahana calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat, ditentukan di rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cekeas, Bogor, Rabu (21/9/2016) malam nanti.

"Pimpinan partai koalisi kekeluargaan berkumpul untuk mencari titik temu," kata bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di kantor pemenangannya di Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016) siang.

Sandiaga Uno mengungkapkan, petinggi partai yang datang untuk mencari titik temu di kediaman SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), yakni dari Gerindra, PKS, Demokrat, PPP, PKB dan PAN.

Mereka akan membahas nama-nama yang selama ini muncul sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta, yakni Yusril Ihza Mahendra, Anies Baswedan, dan Sandiaga. Pertemuan itu akan membahas siapa yang akan diusung untuk menjadi penantang Ahok-Djarot.

"Kami berharap dalam 12 jam ke depan sudah ada keputusan," kata Sandiaga Uno yang disusung Partai Gerindra sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Menurut dia, sejauh ini koalisi partai kekeluargaan tetap solid, kecuali PDIP yang telah mengusung Ahok-Djarot.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat resmi diusung PDIP sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Keduanya resmi mendaftar ke KPUD DKI Jakarta, Rabu (21/9/2016) siang.(i)
0 Komentar