Rabu, 21 September 2016 13:01 WIB

Hilang Dua Hari, Bocah Umur 3 Tahun di Ciracas Diduga Diculik

Editor : Danang Fajar
Laporan : Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Seorang bocah lelaki bernama Kenzi Hanafis Fauzi (3) dikabarkan hilang. Kenzi diduga hanyut terbawa arus di belakang kawasan Gor Ciracas, Jakarta Timur, Senin (19/9/2016) yang lalu sekira pukul 17.30 WIB.

Orang tua Kenzi yang mendapatkan informasi bahwa anaknya hilang diduga karena hanyut terbawa derasnya air kali dari salah seorang warga,dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pos Damkar Poncol, Ciracas, Jakarta Timur untuk mendapatkan bantuan.

Setidaknya Sebanyak 30 personil pun diturunkan untuk menyusuri sekitar lokasi yang diduga sebagai tempat hanyutnya Kenzi, namun hasilnya nihil.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, petugas yang diturunkan nampaknya tidak menemui bocah disekitaran lokasi.

"Kami sudah melakukan penyusuran di lokasi selama dua hari, namun jasad korban tak juga ditemukan," Kata Gatot, saat dihubungi awak media, Rabu (21/9/2016) siang.

Sementara itu, pihak keluarga tidak semata-mata percaya dengan informasi yang diterimanya mengenai hilangnya Kenzi akibat hanyut terbawa derasnya air sungai. Oleh karenanya, ayah Kenzi, Fauzi (36), menanyakan kejadian ini kepada orang pintar.

Dari hasil penerawangan orang pintar tersebut, Kenzi bukan hilang akibat hanyut dari sungai, melainkan di culik oleh sesosok perempuan.

"Dari hasil penerawangan katanya saat ini Kenzi masih hidup. Ada yang bilang dibawa perempuan. Adalagi yang bilang kalau Kenzi sedang ‘dipinjam’ sebentar dan beberapa hari lagi akan pulang,” katanya, saat memberikan penjelasan lewat sambungan telpon.

Atas dasar kejanggalan ini, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak Kepolisian dengan membawa foto anaknya yang nantinya dapat disebar di beberapa tempat agar dapat titik temu.

"Ya mudah-mudahan anak saya segera ditemukan, karena dari informasi polisi, saat ini memang sedang marak penculikan anak,” pungkasnya.
0 Komentar