Sabtu, 17 September 2016 12:56 WIB

PKN Ikut Dukung Sandiaga Uno pada Pilgub DKI Jakarta 2017

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Upaya Sandiaga Uno berjuangan sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta kembali mendapatkan dukungan.

Kali ini, berasal dari Partai Karya Nasional (PKN). Sekretaris Jenderal (Sekjen), Apep Agustiawan, menengaskan kesiapannya mendukung Sandiaga di Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Kami tidak akan ragu untuk mendukungnya. Sebab, kami yakin Sandiaga mampu memberikan manfaat lebih ke masyarakat Jakarta," tuturnya.

Karena itu, ditambahkannya, akan bergerak cepat untuk membantu sosialisasi kepada warga ibukota. Misalnya saja, memasang spanduk dan menggalang dukungan secara langsung, hingga aktif di media sosial.

"Kami akan sosialiasi ke beberapa lokasi seperti di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Senayan dan sebagainya. Bahkan, sampai wilayah pelosok sekalipun. Jika terpilih menjadi gubernur, saya yakin  dia bisa memimpin Jakarta dengan baik. Terutama dapat mengatasi kemacetan, banjir pengangguran dan persoalan sosial lainnya," ungkapnya.

Dengan demikian, diutarakan Apep, Sandiaga mampu memberikan harapan baru dan perubahan signifikan, utamanya dari sisi ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Sebagai catatan, PKN mencoba fokus dalam pembangunan ekonomi, sehingga tidak lagi ala kadarnya karena tidak tampak strategi yang terarah. Sehingga, bergairahnya ekonomi tidak lagi sebatas wacana belaka tanpa arah realisasi yang kongkrit.

Salah satu program yang diusung, yakni soal koperasi. PKN juga tidak ingin larut dalam hiruk-pikuk para elit politik yang mengejar ambisi untuk kepentingan sesaat, khususnya pascareformasi.

Selain itu, PKN memiliki tujuan mampu menyalurkan bantuan modal untuk penambahan modal usaha serta sosial kepada rakyat kecil.(exe)
0 Komentar