Sabtu, 17 September 2016 08:57 WIB

Arsitek Ducati Nilai Rossi Lebih Populer Dibanding Lorenzo

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arsitek Ducati, Luigi Dall’Igna, malas menanggapi ketegangan yang kembali menimpa Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di Sirkuit Misano.

Dall’Igna diminta menanggapi karena Lorenzo akan memperkuat timnya musim depan. Menurut Dall'lgna, hubungan Rossi-Lorenzo memang tidak seperti pembalap satu tim lainnya, macam Pedrosa-Marquez di Repsol Honda, atau Iannone-Dovizioso di tim Ducati sendiri.

Menurutnya, hal itu dikarenakan sosok Rossi selalu lebih populer dibanding Lorenzo. "Tapi, saya tak melihal hal itu sebagai aspek penting. Menurut saya itu hanya penting untuk jurnalis dan fans, bukan saya," ujar Dall I’gna dikutip Motorsport, Kamis (15/09/2016).

"Saya tak melihat ia (Lorenzo) bakal dicemooh saat di Ducati. Sudah jelas, menghadapi Valentino, yang merupakan pembalap paling populer, sangat sulit bagi semua orang termasuk Lorenzo," lanjutnya.

Lorenzo memutuskan pindah ke tim balap Ducati setelah memenangkan tiga gelar juara dunia di kelas utama, atau lima gelar juara dunia (dua gelar bersama Aprilia di kelas 250cc).

Sebelumnya diberitakan Rossi dan Lorenzo mengalami adu argumen setelah melakoni balapan di GP San Marino, akhir pekan lalu. Lorenzo menganggap Rossi memacu motor dengan cara membahayakan pembalap lain sementara Rossi terus membantahnya.(exe/ist)
0 Komentar