Jumat, 16 September 2016 15:27 WIB

Ahok Ingin DKI Jakarta Saingi Negara Maju

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), gentar melakukan pembenahan birokrasi dan infrastruktur di Jakarta disisa masa jabatannya.

Hal itu dilakukannya karena ia menginginkan DKI Jakarta maju seperti negara-negara lainnya sehingga dapat bersaing dengan negara maju.

"Jadi kita harus akui ibukota kita ini masih jauh sekali dibandingkan negara maju. Makanya sekarang kita lagi memperbaiki supaya jangan jadi bahan tertawaan orang," kata Ahok di Balaikota DKI, Jumat (16/9/2016) siang.

Mantan Bupati Belitung Timur ini juga mengisahkan pengalamannya ketika bertemu dengan turis asing, yang mengaku sengaja datang ke Jakarta untuk melihat tingkat kemacetan yang cukup parah.

"Saya kira orang luar negeri ada macam-macam ya. ada wisata lihat macet ada. Aku pernah ketemu bule dia sengaja datang ke Jakarta, kenapa? karena kita senang melihat kemacetan parah di Jakarta," pungkasnya.

Saat ini ia hanya berharap pada saat melepaskan masa jabatannya pada Oktober 2017 mendatang, Jakarta sudah jauh lebih baik. Karena itu yang ingin dia lakukan sekarang adalah kerja dan kerja.
0 Komentar