Rabu, 14 September 2016 08:36 WIB

Raja Salman Merasa Terhormat untuk Layani Jamaah Haji

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigailarnews.com- Raja Kerajaan Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz, mengatakan bahwa Arab Saudi merasa terhormat untuk melayani para jamaah haji.


Raja Salman mengucapkan terima kasih kepada personel militer Saudi yang sudah melayani para jamaah haji. “Kami semua merasa terhormat untuk melayani jamaah, dan tetap siap pada malam hari demi  kenyamanan mereka,” katanya.

Dia mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada warga dan pendatang. Raja Saudi ini berharap Idul Adha menjadi “kesempatan yang membawa karunia dan berkat bagi umat”.

Raja Salman secara khusus menyambut para tamu dan semua pihak yang berjasa dalam melayani para jamaah haji di Istana Mina. Beberapa pihak yang dia sambut di istana antara lain; Grand Mufti, ulama, syekh, personel militer yang bertugas untuk musim haji, para menteri, serta tamu dari negara-negara Teluk atau GCC.

Secara khusus Raja Salman mengapresiasi personel militer Saudi atas upayanya melayani para tamu Tuhan di Tanah Suci.

”Bangsa Anda menghargai perbuatan mulia dan pengorbanan Anda dalam melindungi bangsa. Kami bangga dengan ini, dan kami berdoa kepada Allah untuk membantu Anda dan memberkati upaya Anda. Kami terus di jalan leluhur dalam membela agama dan bangsa,” lanjut Raja Salman, seperti dikutip Saudi Gazette, Selasa (13/09/2016).

”Pada hari ini kita ingat pahlawan kita- para martir- yang mengorbankan nyawa mereka dalam membela agama dan bangsanya. Kami berdoa pada Allah untuk mengampuni jiwa mereka dan diberikan surga untuk tempat tinggal mereka. Kami berdoa kepada Allah agar dipulihkan dengan cepat mereka yang terluka. Kami juga berdoa kepada Allah untuk melindungi negara kita,” imbuh Raja Salman.(exe/ist)

0 Komentar