Kamis, 08 September 2016 12:50 WIB

Wawalikota Depok Sambangi Polsek Limo

Editor : RB Siregar
DEPOK, Tigapilarnews.com - Mengendarai motor bebek tanpa pengawalan, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriyatna menyambangi Mapolsek Limo, Kamis (7/9/2016) pagi.

Tak ada yang menyangka, orang nomor dua di Depok itu datang ke kantor polisi guna melihat langsung pelayanan masyarakat di sana.

Kehadiran Wakil Walikota (Wawalikota) Pradi ke kantor polisi itu, sempat mengejutkan Kapolsek Limo, Kompol Hendrik Situmorang.

"Kami kedatangan orang istimewa. Sempat terkejut karena Pak Wakil Walikota datang sendirian, naik motor pula," kata Kompol Hendrik Situmorang.

Wakil Walikota Pradi mengatakan, kehadirannya ke Mapolsek Limo merupakan implementasi sinergitas antara Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan Forkompimka (Forum Komunikasi Pimpinan Kota). Kunjungan ke Polsek Limo ini merupakan bentuk dari sinergitas itu sendiri," kata dia.

Pradi juga memuji sistem pelayanan di Polsek Limo. "Hasil pengecekan mulai dari pelayanan SKCK serta sistem pengamanan yang telah dibentuk secara internal oleh Polsek, sudah cukup baik."(i)
0 Komentar