Selasa, 06 September 2016 19:54 WIB

Anggota TNI Jadi Korban Penembakan di Bekasi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Seorang anggota TNI AL, Serma Budi Bahtiar (46) ditembak orang tidak dikenal didepan Masjid Alakmal, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi,selasa (6/9/2016) pukul 15:30 sore tadi.

Menurut saksi Ending, seorang pedagang es buah, korban yang saat itu sedang membeli buah tiba-tiba terkena tembakan dari arah barat.

"Tiba-tiba kedengeran ada suara tembakan, terus korban teriak suara tembakan dari mana, saya kasih tau sama korban, bang tangan abang kena tembak itu, korban kaga tau kalau kena tembakan, pas di liat tangan nya luka aja gitu," ujar Ending, selasa (6/9/2016) malam.

Lebih lanjut Ending mengatakan jika tembakan berasal dari seseorang yang berboncengan menggunakan motor dari arah barat.

"Dari arah barat muncul nya itu,orang bawa motor, boncengan mereka, gak tau itu siapa mas, ngeri saya mah," ujar Ending.

Mendapat luka tembakan, korban bersama warga yang melihat kejadian tersebut langsung bergegas membawa korban ke rumah sakit Jatisampurna.

"langsung kita bawa ke RS bareng temen-temen," ujarnya.

Kini korban telah dibawa pulang oleh pihak Pom mabes AL dari Rumah Sakit Jatisampurna, setelah operasi pengangkatan proyektil.
0 Komentar