Jumat, 02 September 2016 07:56 WIB

Nasri Tolak Penuhi Permintaan Guardiola

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester City telah melepas Samir Nasri.


Pemain kebangsaan Perancis itu ditampung Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim. Nasri sebenarnya ingin dipertahankan oleh manajer baru City, Josep Guardiola. Namun pemain 29 tahun itu ngotot ingin pindah klub di musim 2016/2017.

"Guardiola coba mempertahankan saya. Tapi saya ingin bermain penuh di tim utama. Kini konsentrasi saya hanya tertuju pada Sevilla," kata Nasri yang dikutip dari Football Espana.

Jika bertahan di kubu The Citizens, Nasri memang belum tentu dijadikan sebagai pilihan utama. Sebab ia harus bersaing dengan gelandang hebat lain seperti David Silva, Kevin De Bruyne, Jesus Navas, Yaya Toure, Fabian Delph, Ilkay Gundogan, Leroy Sane, Fernando serta Fernandinho.

Sebelumnya Nasri juga sempat diincar oleh Inter Milan. Namun ia lebih tertarik ke Sevilla sebab klub Liga Spanyol itu dianggap mendekati gaya permainannya.

"Sevilla memiliki kualitas dan pelatih yang hebat. Gaya bermain di sini sangat cocok dengan saya. Semoga saya bisa cepat beradaptasi. Saya bisa dimainkan di sayap kanan ataupun kiri. Bahkan saya bisa berperan sebagai false nine (penyerang terluar)," tuturnya.(exe/ist)

0 Komentar