Rabu, 31 Agustus 2016 22:33 WIB

Walikota Tangsel Ungkap Harapan di HUT ke-40

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com- Ruangan yang dipenuhi peserta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), binaan koperasi dan jajaran Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop dan UKM) Tangerang Selatan (Tangsel), mendadak meriah.


Penyebabnya yakni untuk menyambut hari ulang tahun ke-40 Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, di Great Western Resort, Serpong, Tangsel.


Airin tak mengira mendapat kejutan dari pihak Dinkop dan UKM. Dirinya pun terkejut usai membuka acara pembinaan UMKM binaan koperasi langsung mendapat sambutan perayaan ulang tahun dengan sebuah nyanyian 'Hari Ulang Tahun' sekaligus kue tar yang menyimbolkan perayaan.


"Terima kasih kepada jajaran Dinas Koperasi dan masyarakat Tangsel. Doakan saya mampu menjalankannya dengan baik," ujar Airin, Rabu (31/08/2016).


Sementara itu, Kepala Dinkop dan UKM Tangsel, Warman Syanudin mengatakan, pihaknya sengaja mempersiapkan kejutan ulang tahun Airin Rachmi Diany yang ke-40. Ini pun tanda bukti Dinkop dan UKM sebagai jajarannya yang mencintai pimpinannya.


"Kita sebagai jajarannya atau bawahannya harus juga mencintai pimpinan. Dengan seperti acara sambutan ultah yang sederhana ini, semoga ibu (Airin) suka," kata Warman.


Airin Rachmi Diany lahir pada tanggal 28 Agustus 1976. Di usia yang ke-40, dirinya telah mampu membawa perubahan kota yang terlepas dari Kabupaten Tangerang menjadi kota yang mandiri.(exe)


0 Komentar