Rabu, 31 Agustus 2016 08:31 WIB

Chelsea Kedatangan Gelandang Inter Milan

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea memanfaatkan sisa waktu di bursa transfer musim panas untuk mendatangkan pemain baru.

Menurut laporan Goal, The Blues tinggal selangkah lagi memastikan kedatangan Marcelo Brozovic dari Inter Milan. Sang pemain tidak mendapat jatah di starting XI Inter musim 2016/2017.

Karena itu I Nerazzurri bersedia melepasnya dan Chelsea siap menebus dengan biaya 25 juta euro (21 juta pound) atau berkisar Rp 370 miliar.

Muncul kabar, Chelsea juga akan menukar Brozovic dengan Cesc Fabregas. Namun kabar itu langsung dibantah oleh pemain asal Spanyol tersebut. Fabregas bakal bertahan di Chelsea meski dirinya kerap dijadikan pemain cadangan.

"Bertolak belakang dengan apa yang diberitakan, pelatih dan saya memiliki hubungan yang baik dan dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa saya dipersilakan pergi. Dia (Antonio Conte) mengatakan bahwa dirinya mengandalkan saya, dan saya pun menghargai dirinya," kicau Fabregas dalam akun @cecs4official.

Meski demikian, penjualan Brozovic tetap menguntungkan Inter. Sebab mereka akan mendapat tambahan dana setelah merekrut Joao Mario dan Gabriel Barbosa. Dengan penjualan ini, Inter juga menghindari pelanggaran terkait aturan UEFA soal financial fair play.

Chelsea sendiri tak hanya menjadikan Brozovic sebagai pemain incarannya. Tim asuhan Antonio Conte tersebut juga mencari bek baru untuk melapis John Terry serta Gary Cahill.

Menurut laporan Daily Mail, The Blues bakal berusaha mendatangkan Marcos Alonso dari Fiorentina. Demi sang pemain, Chelsea siap mengeluarkan 29 juta euro (25 juta pound) atau setara Rp 430 miliar

Sebelumnya Chelsea ingin memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli. Tapi sayang, tawaran mereka sebesar 30 juta pound ditolak mentah-mentah oleh kubu Il Partenopei.(exe/ist)
0 Komentar