Minggu, 28 Agustus 2016 11:48 WIB

Pellegrini Tangani Klub Liga Super China

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bekas manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, secara resmi dipercaya menangani klub Liga Super China, Hebei China Fortune.

Pellegrini menjadi pelatih top yang memilih hijrah ke negeri Tirai Bambu. Pellegrini mulai menjabat sebagai pelatih Hebei pada Sabtu (27/08/2016) WIB. Dia menggantikan Li Tie yang pernah bermain bersama Everton dan sempat mengantar Hebei promosi ke liga utama musim lalu.

Dalam keterangan resmi Hebei yang diposting di akun Twitter mereka, klub sebetulnya juga memburu Marcelo Lippi dan Roberto Mancini. Artinya, dua Pellegrini bukan satu-satunya pelatih top yang diincar klub tersebut.

Belakangan ini Liga China memang menjadi sorotan dunia. Selain mendatangkan pemain top eropa, sejumlah klub juga berani menggaet pelatih kenamaan seperti Luiz Felipe Scolari, Sven-Goran Eriksson, Clarence Seedorf, dan Fabio Cannavaro.

Dengan liga musim ini masih menyisakan tujuh pekan, misi utama Pellegrini adalah membawa Hebei finis di tiga besar untuk lolos ke Liga Champions Asia. Saat ini Hebei berada di posisi kelima, terpaut lima poin dari Shanghai Shenhua yang duduk di peringkat ketiga.(exe/ist)
0 Komentar