Kamis, 25 Agustus 2016 19:25 WIB

PD Pasar Jaya Lakukan Pengundian Kios, TPS Pasar Rumput Segera Digunakan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tempat Penampungan Sementara (TPS) bagi para pedagang Pasar Rumput telah rampung dibangun. Hari ini PD Pasar Jaya melakukan pengundian terhadap pedagang pasar yang akan menempati TPS tersebut.

Manajer Area Selatan PD Pasar Jaya, Mahfudin menjelaskan di TPS saat ini pihaknya sudah menyiapkan 792 Kios dan Los untuk digunakan para pedagang.

"Nantinya ada sekitar 682 pedagang dari 1500 pedagang yang terdaftar di Pasar Rumput," ujar Mahfudin kepada Tigapilarnews.com, Kamis (25/8/2016) sore.

Mahfudin mengatakan, 682 pedagang ini adalah pedagang yang sudah memenuhi syarat yang diajukan oleh PD PAsar Jaya diantaranya adalah pedagang yang rutin membayar Biaya Pengelolaan Pasar (BPP).

"Bagi pedagang yang tak rutin membayar BPP dan tak mendapat kios di TPS ini akan kami sarankan untuk menempati pasar Manggis," jelas Mahfudin.

Lebih lanjut, Mahfudin juga mengatakan usai pengundian yang dilakukan ini, pihaknya memberikan waktu bagi para pedagang untuk segera menempati TPS ini.

"Kami berikan waktu hingga setelah Idul Adha atau tepatnya tanggal (15/9/2016). Sebab sehari setelahnya listrik di lokasi pasar yang lama akan kami padamkan," tutupnya.