Selasa, 23 Agustus 2016 07:52 WIB

Zidane Sebut Bale Terkendala Fisik

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane tidak begitu tertarik mengomentari kemenangan Real Madrid di laga pembuka Liga Spanyol musim 2016-2017 dengan mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-0.


Pelatih El Real lebih suka berbicara tentang kinerja Gareth Bale yang sukses mencetak dua gol di pertandingan tersebut. Bale adalah satu-satunya pemain yang berhasil mencetak setiap gol melawan Sociedad.


Secara total, winger asal Wales tersebut sudah mengoleksi tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir di Stadion Anoeta. Dengan demikian, Los Blancos meneruskan tren kemenangannya secara beruntun di La Liga menjadi 13 kali.

Pascapertandingan Zidane berkata bahwa itu adalah musim yang penting untuk Bale. Pelatih berkepala plontos itu bahkan menyebut jika dia adalah salah satu pemain yang mampu memberikan kontribusi besar terhadap penampilan klub maupun timnas Wales.

"Saya senang melihat penampilan Bale. Dia sebenarnya memiliki beberapa kendala, terutama masalah fisik. Tapi itu tidak ditunjukkan hari ini. Mungkin, kami mulai dengan cara yang terbaik, dengan mencetak gol cepat yang mudah membuat hal-hal mudah," ungkap Zidane seperti dikutip Soccerway, Senin (22/8/2016).

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan jika Anda tidak mengambil kesempatan maka akan menjadi rumit. Untungnya, kami mencetak tiga gol tanpa kebobolan. Saya tidak suka berbicara secara khusus tentang satu pemain tapi melihat Gareth mencetak dua gol, maka saya mengartikan bahwa ini adalah tahun yang penting untuk dia," tutup Zidane.(exe/ist)

 
0 Komentar