Minggu, 21 Agustus 2016 16:28 WIB

King James Rindu Atmosfer Pertandingan Olimpiade

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- LeBron James tak mampu membendung kesedihan manakala absen memperkuat negaranya di pentas Olimpiade.

Superstar NBA tersebut memutuskan absen lantaran ingin fokus bersama tim. King James absen membela Amerika Serikat di Olimpiade Rio 2016 lantaran lebih memilih berkarier di Cleveland Cavaliers. Selain itu, faktor usia juga mendorongnya untuk memberi kesempatan pada sejumlah pebasket muda.

Pada pelatihan timnas basket Amerika Serikat bulan Juni 2016 lalu, King James tidak ikut lantaran harus fokus pada final NBA melawan Golden State Warriors.

"Setiap kali saya menonton pertandingan AS di Olimpiade Rio, saya selalu berharap bisa berpartisipasi dalam pertandingan tersebut," kata LeBron dikutip ESPN.

"Saya rindu atmosfer pertandingan Olimpiade. Jujur, saya cukup sedih tidak bisa memperkuat Dream Team. Saya tidak pensiun dari tim AS. Saya hanya tidak bisa membela negara saya di musim panas ini. Jadi saya memutuskan untuk tidak mengikuti ajang Olimpiade Rio," urainya.

LeBron mengaku merindukan atmosfer pertandingan basket di Olimpiade. Apalagi, Dream Team kini tinggal selangkah lagi merengkuh emas di Olimpiade Rio 2016. Hal ini membuat LeBron semakin ingin untuk bisa bermain bersama tim untuk membela negaranya.(exe/exe)
0 Komentar