Minggu, 21 Agustus 2016 10:33 WIB

Sandiaga Sebut Kondisi Jakarta Masih Tertinggal

Editor : Eggi Paksha
Laporan Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyuarakan hidup sehat dengan mengajak para warga ikut serta dalam kegiatan "Jakarta Berlari" di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT).

"Untuk hidup sehat, saya dengan mengajak warga berlari dari kawasan KBT sampai masjid Al-Azhar," ujarnya di Masjid Al-Azhar, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (21/08/2016).

Menurutnya, kegiatan lari ini untuk menciptakan masyarakat Jakarta yang lebih baik. "Ini jadi pemicu, dengan cara lari, dapat membuat para warga Jakarta menjadi lebih baik dan sehat," katanya.

Dirinya menambahkan, bahwa kondisi kota Jakarta sampai saat ini masih tertinggal, maka dengan mengadakan kegiatan lari ini menjadikan korelasi untuk mengejar ketertinggalan.

"Kalo kita berjalan, kita nggak bisa mengejar ketinggalan. Jakarta sudah mulai berkembang, namun masih sedikit tertinggal, dan kita harus mengejar ketertinggalan itu agar menjadikan pembenahan lebih baik," tambahnya.

Saat ditanya terkait dengan pencalonannya di Pilgub DKI 2017 mendatang, dirinya menjelaskan bahwa masyarakat yang nantinya akan menentukan siapa pemimpin Jakarta.

"Dengarkan asprasi rakyat, karena suara rakyat lah yang dapat menentukan pemimpin untuk membenahkan Jakarta lebih baik, bukan Parpol," jelasnya.(exe)
0 Komentar