Rabu, 17 Agustus 2016 09:41 WIB

Lorenzo Sebut Telah Lewati Periode Kelam

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menyebut dirinya telah melewati periode kelam musim ini.

Dia kembali naik podium setelah tampil buruk di tiga balapan sebelumnya. Lorenzo finis di posisi ketiga pada balapan di GP Austria yang berlangsung akhir pekan lalu. Itu merupakan podium pertama dia dalam empat perlombaan teranyar.

Di GP Catalunya, dia gagal finis sementara pada balapan di Sirkuit Assen, Belanda, Lorenzo finis di posisi ke-10. Adapun pada GP Jerman, Lorenzo finis di peringket ke-15.

"Saya telah keluar melewati periode buruk musim ini. Jelas ketika Anda memenangkan banyak balapan, podium ketiga tidak terasa seperti kemenangan," kata Lorenzo, dikutipĀ Motorsport.

"Finis ketiga hanya dua detik di belakang pemenang, itu adalah hasil yang besar dan kami sangat puas. Tiga balapan terakhir adalah periode kelam," lanjut Lorenzo.

Pada balapan seri kesepuluh yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring. Lorenzo berhasil menempati podium ketiga atau tepat di belakang duo Andrea yakni Iannone dan Dovizioso.

Berkat keberhasilannya tersebut ia terus membuntuti perolehan poin Marc Marquez selaku pimpinan klasemen sementara MotoGP dengan 53 poin.(exe/ist)
0 Komentar