Kamis, 11 Agustus 2016 23:22 WIB

Djarot Hargai Perbedaan di Internal PDIP

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Politisi PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat, menyatakan tidak ada kubu-kubu tertentu dalam partainya terkait dukungan terhadap bakal calon yang akan diusung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.


Namun, dirinya mengakui ada beberapa kader yang ingin memebrikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan juga Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.


"Tapi kalau yang menyampaikan aspirasi ada yang pro-Djarot banyak. Karena saya DPP, pro-Ahok ada juga. Pro-Risma yang di DPP, saya tidak begitu mendengar kencang," ujar Djarot di Balaikota DKI, Kamis (11/08/2016).


Tidak hanya itu, masih ada beberapa nama calon lainnya yang disuarakan oleh kader PDIP lainnya, namun Djarot enggan memberitahukannya.


"Ada juga. Tapi saya nggak bisa sebutkan. Pak Boy juga ada. Wajar. Kader internal mendukung sesama internal kan wajar. Jadi nggak ada masalah," ungkapnya.


Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga meminta agar para media tidak menganggap hal ini senagai pro dan kontra, tetapi ada beberapa perbedaan sudut pandang, dan akan dikerucutkan.


"Sekarang kan masih tahap seperti itu. Makanya waktu anda tanya bagaimana peluangnya, sebelum ada rekomendasi DPP dan ketum, pasti masing-masing punya pendapat," pungkasnya.(exe)


0 Komentar