Rabu, 10 Agustus 2016 17:44 WIB

Cita Citata Resmi Cabut Laporan Amri dari MKD

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pedangdut Cita Citata resmi mencabut laporannya terhadap politikus Gerindra Amrullah Amri Tuasikal di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Dia datang ke MKD didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Agendanya hari ini setelah pelaporan hari Jumat (5/8/2016) itu dan pihak keluarga Amri sudah datang minta maaf dan klien kami telah bertemu dan sudah diselesaikan secara musyawarah untuk mencabut pelaporan ini, dan klien kami sudah ikhlas," ucap Sandy di depan ruangan MKD, Rabu (10/8/2016).

Sementara itu Cita mengatakan, pelaporan Amri ke MKD untuk mencari kebenaran dan itikad baik dari Anggota Komisi VIII DPR itu, bukan bertujuan cari panggung.

"Cita juga berusaha untuk tidak untuk menjatuhkan tapi untuk kebenaran juga. Sensasi tidak ada, dan tidak mau memperkeruh keadaan," ucap Cita.

Sebelumnya diberitakan, Cita Citata melaporkan mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Amri dituding melakukan dugaan pelanggaran kode etik dan penipuan selama berpacaran dengan pedangdut 21 tahun itu.

Cita Citata juga menuntut‎ Amri untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka di media. Hal itu pun akhirnya dilakukan Amri beberapa waktu lalu. Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu meminta maaf kepada Cita Citata dan berharap persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan
0 Komentar