Kamis, 04 Agustus 2016 14:33 WIB

Sebelum Dibunuh, Bella Diajak Hubungan Badan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting/ Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Kapolres Metro Jakarta Selatan Tubagus Ade Hidayat, mengungkap pelaku pembunuh Bella FFPP (23) diketahui mengincar korban melalui media sosial Facebook.

Korban yang diketahui bernama Bella Oktaviani (19) diketahui mengenal pelaku melalui Media Sosial Facebook sudah sejak setahun belakangan.

"Mereka menjalin pertemanan di Facebook sudah sejak setahun," ungkap Tubagus, di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

[caption id="attachment_49057" align="alignleft" width="285"]WhatsApp Image 2016-08-04 at 14.29.52 Foto Bella: Facebook[/caption]

Saat itu korban yang sedang membutuhkan uang kemudian diiming-imingi oleh pelaku dengan syarat korban mau melakukan hubungan badan dengan pelaku di sebuah hotel.

 

Kemudian sesampainya di kamar hotel, Pelaku yang sudah membawa minuman keras (Alkohol) mengajak korban minum hingga mabuk.

"Mereka Cek in senin (1/8/2016) malam, kemudian mabuk minum alkohol," ujar Tubagus.

Kemudian sehabis melakukan hubungan badan, pelaku menerima BBM (Black Berry Messanger) yang kebetulan dilihat oleh korban, korban yang cemburu melihat BBM tersebut marah kepada pelaku, pelaku yang tak terima kemudian langsung mencekik leher korban hingga tewas.

"Iya habis dicekik, pelaku menggasak barang milik korban, seperti handphone dan uang tunai 600ribu," Tandas Tubagus.

Sebelumnya , selasa lalu Bella yang diketahui masih pelajar yang tinggal di Kp. Pondok Betung, Kel. Jurangmangu Timur, Kec Pondok Aren, Tangsel diitemukan tewas di kamar 301 Hotel Centra Butique.
0 Komentar