Selasa, 02 Agustus 2016 20:30 WIB

Exco PSSI Akui Keberadaan Persebaya 1927

Editor : Rajaman
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Komite Eksekutif (Exco) PSSI menyambangi Stadion Tugu, Koja, untuk bertemu langsung dengan ribuan suporter Bonek serta memberikan penjelasan kepada mereka terkait nasib klub Persebaya kedepan.

"Kedatangan saya kesini untuk menyampaikan beberapa hal yang ingin saya sampaikan. Semalam kami (PSSI) menggelar rapat komite eksekutif dan dalam rapat membicarakan Persebaya," ujar Ketua Exco PSSI, Toni Aprilina, dihadapan ribuan suporter bonek, Selasa (2/8/2016).

Toni mengatakan, di dalam rapatnya, PSSI tetap mengakui akan keberadaan Persebaya 1927.

Usai memberikan penjelasan, Koordinator Bonek yang diwakili Andi Peci memberikan sepucuk surat pernyataan kepada PSSI.

Di surat tersebut, Persebaya meminta PSSI harus membahas klub berjulukan bajul ijo di dalam kongres biasa. Kemudian Persebaya meminta dalam kongres tersebut disahkan kalau Persebaya di bawah naungan PSSI dan di ikut sertakan dalam liga nasional di Indonesia.

"Oleh karena itu ada catatan Persebaya harus kembali lagi dan harus ikut kompetisi yang sah di negara kita," ucap Toni membacakan surat permintaan dari Bonek.

Tetapi surat yang di buat secara mendadak itu hanya di tanda tangani oleh 1 anggota komite eksekutif PSSI. Sedangkan Bonek menuntut ingin 12 didalam rapat yang digelar anggota komite eksekutif PSSI tanda tangani surat pernyataan itu.
0 Komentar