Kamis, 28 Juli 2016 20:15 WIB

Habiburokhman: Akhirnya Saya Menang dalam Mind Game KTP Ahok

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman menilai keputusan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memilih partai politik sebagai kendaraan politik untuk Pilgub DKI 2017 sebagai bukti kemenangannya.

"Akhirnya saya yang menang dalam mind game soal KTP itu," ujar Habiburokham saat dikonfirmasi, Kamis (28/7/2016) petang.

Dikatakan, Habiburokhman sejak menyatakan komentar di media sosial dan berjanji akan lompat dari ujung Tugu Monas apabila Teman Ahok mampu mengumpulkan sejuta KTP, dia selalu mendapat cibiran dan hinaan.

Namun, keputusan Ahok tersebut membuktikan bahwa dia adalah pemenang. Karena sejuta KTP itu dapat dikatakan hangus, karena Ahok sudah maju lewat jalur parpol.

Sehingga tidak akan ada verifikasi faktual sejuta KTP untuk memastikan kebenaran KTP tersebut.

"Sejak awal saya memang yakin KTP tersebut hanya isapan jempol dan sepertinya Ahok pun berhasil saya yakinkan lewat rangkaian tweet tersebut dengan memilih parpol," pungkasnya.

Sekadar informasi, Februari lalu, Habiburokhman pernah bernazarakan terjun dari puncak Tugu Monas apabila Teman Ahok mampu mengumpulkan 1 juta KTP.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman melalui akun Twitter miliknya, @habiburokhman, Jumat (16/2/2016).

 
0 Komentar