Rabu, 27 Juli 2016 07:41 WIB

Upaya Inter Pertahankan Icardi Bisa Sia-sia

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan terancam kehilangan penyerang andalannya pada musim depan.

Ada kemungkinan Mauro Icardi bakal meninggalkan Giuseppe Meazza dan bergabung dengan Napoli. Inter terus berusaha memagari Icardi agar tidak diculik klub asing. I Nerazzurri telah menolak semua tawaran termasuk dari Napoli.

Setelah melepas Gonzalo Higuain ke Juventus, Partenopei berusaha mendapatkan jasa ujung tombak berumur 23 tahun itu. Napoli menyodorkan uang sebesar 45 juta euro, serta gaji 6 juta euro per tahun agar Icardi hadir di Stadio San Paolo. Tapi, Inter segera menolak karena enggan kehilangan salah satu pemain tersuburnya.

Inter membutuhkan sang kapten lantaran musim lalu menghasilkan 16 gol dari 29 pertandingan Liga Italia. Namun, upaya Inter bisa saja sia-sia. Pasalnya, Icardi tidak menutup kemungkinan akan meninggalkan Inter dan menjadi pemain Napoli. “Lihat saja apa yang akan terjadi,”  ucap pemain asal Argentina, itu dilansir football-italia.

Ucapan Icardi bisa berarti satu hal. Mantan pemain Sampdoria itu belum memastikan apakah akan terus membela Inter. Intinya, walau kontraknya baru habis 30 Juni 2019, ada potensi dia berganti seragam.

Terlebih kabar yang beredar, perwakilan Icardi masih melakukan negoisasi dengan Napoli. Icardi ingin Napoli menaikan tawaran gaji menjadi 7 juta euro per tahun, termasuk image rights. Nominal itu jauh lebih tinggi dari upah Higuain yang hanya 5,5 juta euro.(exe/ist)
0 Komentar