Selasa, 26 Juli 2016 14:15 WIB

Ada Mayat Terbakar Gegerkan Warga Serpong

Editor : Rajaman
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi memgenaskan. Mayat tersebut tampak hangus terbakar dengan posisi telungkup.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Nisan (60) saat neduh di kebon pisang makam Nangka Ciater II RT 02 RW 08, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (26/7/2016).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Nisan, ia sedang berteduh di kebon pisang melihat daun pohon pisang bekas kebakar.

Kemudian, saat diperiksa ternyata terlihat seperti boneka. Setelah diamati ternyata ada mayat dalam keadaan telungkup dan terbungkus kain sarung yang telah terbakar.

"Kemudian Nisan melaporkan penemuan tersebut kepada H.Niman, selanjutnya H. Niman melaporkan ke Bhabinkamtibmas Serpong," ucap Awi Saat dikonfirmasi, Selasa (26/7/2016).

Lebih lanjut, menurut keterangan para pemilik warung sekitar lokasi, mereka tidak mengetahui adanya kejadian tersebut dan tidak mendengar dari malam hari hingga pagi. Mereka mengetahui adanya mayat setelah jam 08.00 WIB setelah warga sudah ramai berkumpul.

"Setelah dilakukan lidik kepada warga sekitar, tidak ada yang mengenal korban. Langkah yang dilakukan amankan TKP dan olah TKP koordinasi para penyelidik untuk tentukan arah lidik guna ungkap perkara," pungkas Awi.
0 Komentar