Senin, 25 Juli 2016 09:45 WIB

Agung Tak Masalah Golkar Usung Jokowi di 2019

Editor : Danang Fajar
JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Partai Golkar telah menyatakan akan mendukung kembali Presiden Joko Widodo pada pemilu tahun 2019 mendatang. Setelah sebelumnya Golkar meresmikan memberikan dukungan kepada Jokowi pada tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Agung Laksono yang merupakan ketua Dewan Pakar Partai Golkar tak mempermasalahkan keputusan partainya itu.

"Enggak masalah, yang lebih penting adalah bagaimana meningkatkan dan penguatan kinerja pemerintah. Sehingga program-programnya bisa berjalan dengan sukses," ujar Agung di Hotel Kartika Chandra, Minggu (24/7/2016) malam.

Ditanyakan nantinya siapa yang layak untuk mendampingi Jokowi, Agung menjelaskan partainya harus melakukan survei terlebih dulu.

"Kalau Untuk pasangannya ada baiknya melakukan survei ya. Jadi tidak langsung begitu saja. Ada survei pemilihan yang terbaik untuk mendampingi Beliau," imbuhnya

Diketahui, Elektabilitas Jokowi apabila Pilpres 2019 digelar sekarang pun masih teratas dibanding nama-nama lain.

Sehingga, partai pohon beringin ini dinilai cukup cerdas untuk meningkatkan elektabilitas yang sempat terpuruk pasca-dualisme kepemimpinan yang terjadi.
0 Komentar