Sabtu, 16 Juli 2016 14:44 WIB

Ribuan Pemudik Padati Terminal Pulogadung

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ribuan orang pemudik yang menggunakan transportasi bus sudah kembali ke Ibu Kota Jakarta, hal tersebut seperti yang terlihat di Terminal Pulogadung, Sabtu (16/7/2016).

Kepala Terminal Pulogadung Hengky mengatakan sekitar ribuan penumpang bus yang pulang dari kampung halaman ke Jakarta terus berdatangan terhitung dari pukul 00.00- 07.00 WIB tadi pagi dan 07.00-13.00 WIB siang ini.

"Dari dini hari semalam sudah terlihat para penumpang yang tiba di Terminal Pulogadung, nah kalo dari sift 2 itu 07.00 - 13.00 siang tadi total penumpang bus ada sebanyak 1.142," ujar Kepala Terminal Pulogadung Hengky, saat di hubungi Tigapilarnews.com, Sabtu (16/7/2016).

Dirinya menambahkan adanya kenaikan jumlah penumpang bus yang datang dari kampung halaman mengalami kenaikan ketimbang dari arus balik pertama yang terjadi pada minggu lalu.

"Ini kan arus balik kedua ada kenaikan dari segi penumpang bus yang tiba, ketimbang minggu lalu," tambahnya.

Menurutnya puncak arus balik penumpang bus yang akan meramaikan Terminal Pulogadung di prediksi akan di mulai pada malam hari ini.

"Puncak penumpang bus di Terminal Pulogadung di prediksi akan terjadi pada malam nanti, hingga besok, karena hari Senin anak sekolah sudah mulai pada masuk," pungkasnya.
0 Komentar