Kamis, 07 Juli 2016 16:14 WIB

Hingga Sore Ini, Tol Jagorawi Arah Bogor Masih Dipadati Kendaraan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Hari kedua lebaran lalu lintas di dalam Tol Jagorawi arah Bogor padat merayap.

Hal tersebut terjadi diduga karena banyaknya warga Jakarta dan sekitarnya akan menghabiskan waktu liburan mereka dengan berlibur ke Puncak Bogor, Jawa Barat.

Terlebih para masyarakat tidak menjalani mudik lebaran di tahun ini, ada kemungkinan mereka akan mengahabiskan waktu untuk sekedar berlibur serta mengajak sanak keluarga untuk berekreasi ke tempat wisata.

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, terjadi kepadatan kendaraan yang cukup panjang di Tol Jagorawi arah Bogor pada Kamis (7/7/2016).

Terlihat sejumlah kendaraan menepikan mobilnya hanya untuk sekedar beristirahat karena melihat kemacetann tersebut.

Kebanyakan dari masyarakat tersebut adalah warga yang akan sekedar berlibur ke daerah Bogor, Puncak, Serta Bandung dan Sekitarnya. Kemacetan tersebut di perkirakan akan terus terjadi hingga sore hari nanti.

Informasi Center Jasa Marga Vika mengatakan terpantau dari arah Cawang menuju Bogor memang terpantau padat saat di Gerbang Tol Cibubur.

"Terpantau Cawang sampai dengan Bogor, di gerbang tol Cibubur memang terpantau padat," ujarnya saat di hubungi Tigapilarnews.com, Kamis (7/7/2016).

Dirinya juga menjelaskan, arah Ciawi bogir juga terpantau padat, karena antrean kendaraan yang akan keluar tol tersebut mencapai ratusan meter.

"Kalo Gerbang tol Ciawi terpantau padat, antrean kendaraan mencapai 500 meter, nah kalo keluar gerbang Tol Ciawinya sudah mulai normal kembali," pungkasnya.
0 Komentar