Rabu, 06 Juli 2016 09:21 WIB

Ducati Kesal Soal Spekulasi Stoner

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tim Pabrikan Ducati merasa kesal dengan pertanyaan wild card yang akan diberikan kepada Casey Stoner.

Menurutnya, tim pabrikan asal Italia belum berencana memberikan kesempatan itu kepada Kuri-Kuri Boy. Itu sebagaimana disampaikan Gigi Dall'Igna. Manajer umum Ducati Corse menegaskan hingga saat ini kami tidak ingin berspekulasi. Artinya, wild card bukan tujuan tim.

"Kami sudah mengatakan ini berkali-kali. Kami tidak akan menjalankan wild card kepada Stoner," tegas Dall'lgna seperti dikutip Motorsport, Selasa (05/07/2016).

Rumor mengenai kehadiran Stoner kembali muncul setelah pembalap berpaspor Australia tersebut melakukan pengujian Desmosedici GP15 di Misano dan Austria.

Ketika ditanya apakah dirinya siap menjajal MotoGP musim depan, Stoner menjawab dirinya tetap berkomitmen untuk melakukan smeua yang ia bisa untuk mengembangkan motor jadi kompetitif.

"Dalam program saya, hanya ada tes di Austria. Setelah itu, kita akan berbicara tentang masa depan dan tes lainnya. Sangat penting bagi saya untuk melakukan tes ini dan saya mempersiapkan diri untuk itu. Untuk saat ini, saya hanya memiliki itu dalam pikiran dan saya belum memiliki rencana apapun ke depannya," tutup Stoner.(exe/ist)
0 Komentar