Selasa, 05 Juli 2016 19:05 WIB

Terminal Pulo Gebang Sudah Sepi Pemudik

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA Tigapilarnews.com- H-1 jelang Hari Raya Idul Fitri beberapa penumpang bus yang akan pulang kekampung halaman sudah mulai sepi terlihat di Terminal Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, terlihat hanya ada beberapa penumpang yang di ruang tunggu, tidak seramai hari-hari yang lalu.

Salah satu penumpang bus bernama Nugroho Aji (29) mengatakan bahwa dirinya sengaja berangkat pada hari ini karena melihat kondisi jalan arah ke Jawa Tengah sudah tidak seramai dua hari yang lalu.

"Iya baru bisa berangkat hari ini karena beberapa hari yang lalau kan terjadi macet parah, jadinya enggak bisa berangkat," ujar Nugroho di Terminal Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (5/7/2016)  sore.

Dirinya yang mudik dengan adik lelakinya tersebut sudah membeli tiket dari jauh-jauh hari. Akan tetapi dirinya baru mendapatkan waktu untuk melakukan perjalanan mudik di H-1 jelang lebaran.

"Mau gimana lagi mas, yang penting masih bisa mudik dan ngerayain Lebaran di kampung bersama sanak keluarga disana," katanya

Menurut hasil informasi yang di himpun oleh Pihak terminal, terhitung dari hari Senin (4/7/2016) atau H-2 jelang lebaran kemaren, tercatat sudah ada sebanyak 642 penumpang yang terhitung berangkat dari Terminal Pulo Gebang dengan 33 bus yang berangkat.

Sementara itu untuk data jumlah penumpang dan bus yang berangkat  pada Selasa (5/7/2016) atau H-1 jelang Hari Raya Idul Fitri  pihaknya belum merekapitulasi data yang ada di Terminal Pulo Gebang.
0 Komentar