Kamis, 30 Juni 2016 07:34 WIB

Emery Belum Tuturkan Target di PSG

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paris Saint Germain (PSG) resmi memperkenalkan Unai Emery.

Pelatih kebangsaan Spanyol itu menggantikan peran Laurent Blanc dan ia sudah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun. Dalam masa kerjanya, Emery harus membawa PSG juara di kancah Eropa.

Saat dilatih oleh Blanc, Les Parisiens tak bisa bicara banyak di Benua Biru. Karena itu Emery diharapkan mampu membawa PSG mewujudkan misinya tersebut.

"Saya senang saat mengumumkan Unai Emery sudah resmi menjadi pelatih PSG. Dia akan membawa pengalamannya, semangat, kemampuan manajemen yang kuat serta orang-orang yang berkualitas. Saya yakin fans kami akan menghargai kepemimpinannya," ucap CEO PSG, Naser Al-Khelaifi.

"Dia sudah membuktikan bakatnya. Saya yakin fans PSG akan menyukai gaya permainan tim yang bakal ditangani Unai," sambungnya yang dikutip dari Sky Sports.

Emery sendiri mengaku bangga bisa bergabung dengan tim raksasa sekelas PSG. Namun pelatih berusia 44 tahun itu belum menuturkan target utamanya termasuk beberapa pemain yang akan diboyongnya ke Stadion Parc De Princes.

"Saya bangga bisa melatih Paris Saint Germain. Klub ini telah menjelma jadi kekuatan besar di Eropa. Suatu kehormatan dapat membantu mewujudkan misi yang besar," kata Emery.

"Saya ingin cepat-cepat bertemu dengan para pemain. Saya ingin kenal dengan orang-orang yang akan bekerja tanpa lelah untuk membantu tim ini berkembang. Ada semangat besar di klub ini dan saya bakal memberikan yang terbaik," janjinya.

Karier Emery memuncak saat dirinya melatih Sevilla. Dalam tiga tahun terakhir, ia membawa klub Spanyol tersebut juara di ajang Liga Europa.(exe/ist)
0 Komentar