Kamis, 30 Juni 2016 08:25 WIB

Ratu Bokong Harap Messi Tetap Bermain untuk Timnas Argentina

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Keputusan besar dibuat Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga tersebut memilih gantung sepatu alias pensiun dari tim nasional Argentina.

Messi kecewa sebab tak bisa membawa negaranya juara di berbagai turnamen. Hal ini tentunya disayangkan oleh banyak pihak. Mereka menganggap Messi terlalu dini dalam mengeluarkan keputusan tersebut.

Salah satu yang kecewa dengan keputusan sang pemain adalah Suzy Cortez. Ratu bokong seksi asal Brasil tersebut berharap pujaan hatinya tetap bermain untuk Timnas Argentina.

"Dia pemain jenius asal Argentina yang memiliki karakter dan kerendahan hati, itulah yang membedakannya dengan tim Brasil. Jangan pergi Lio," tulis Cortez dalam akun Instagramnya.

Namun postingan Cortez menimbulkan pro dan kontra. Wanita yang sempat menggoda Gerard Pique dengan pose seksinya tersebut jadi murka dan ia tak segan membentak para haters-nya.

"Bagi mereka yang tidak suka dengan postingan saya, Anda bisa keluar. Saya mendukung siapapun yang saya suka dan saya melakukan apapun yang saya inginkan," tegas Cortez.

"Ini hidup saya, ini pendapat saya, dan ini adalah IG (Instagram) saya. Bye," tulisnya.

Cortez memang dikenal sebagai pengagum Barcelona khususnya Lionel Messi. Dalam beberapa kesempatan, ia mengenakan kostum El Barca dengan nomor punggung milik pemain favoritnya tersebut.

Namun tak selamanya Cortez memberi pujian untuk Messi. Beberapa waktu lalu ia pernah menyindir pemain 29 tahun ini. Menurutnya Messi terlalu pendek dan ia tak suka dengan laki-laki berpostur 'mini'.

"Messi memang pemain terbaik di dunia. Tapi sayang, dia bukan tipe saya. Dia agak pendek dan saya tidak pernah mengirim apapun untuknya. Jika bisa memilih satu orang, mungkin pemain Barcelona yang saya tunjuk adalah Gerard Pique. Saya menyukainya sebab dia memenuhi kriteria pria idaman saya," ucap Cortez seperti dikutip dari The Sun.(exe/ist)
0 Komentar