Minggu, 26 Juni 2016 16:40 WIB

Asyiknya Nongkrong di OUT THE BOX

Editor : Danang Fajar

Laporan : Rachmat Kurnia BEKASI, Tigapilarnews.com -- Jika anda tinggal di Bekasi dan bingung hendak menghabiskan akhir pekan dimana, ada baiknya jika anda mencoba untuk datang ke OUT THE BOX  yang berada di Sentra Kota, Jalan Caman Raya, Kota Bekasi.

Menurut GM Out The Box Jeffry Supardan, konsep industri dan open air merupakan ciri khas dari Out The Box, dengan memanfaatkan barang-barang industri bekas, seperti box kontainer , drum, dan beberapa barang industri lainnya yang dimanfaatkan dan dimaksimalkan untuk Out The Box ini. "Untuk makanannya sendiri, Out The Box mengambil konsep kekinian,mengikuti selera anak muda zaman sekarang, mulai dari masakan Indonesia, Asia, hingga westren," ucap Jerry saat berbincang dengan Tigapilarnews.com, Minggu (26/6/2016) sore. Masalah harga, Out The Box sangat mengerti permasalah anak muda, ingin nongkrong tapi harga makanan sebisa mungkin tetap terjangkau, harga makanan di Out The Box sangat terjangkau mulai dari Rp 18 ribu sampai paling mahal Rp 60 ribu.

Tidak hanya untuk anak muda saja, anak-anak pun bisa bermain di Light festifal, terdapat hiasan lampu -lampu cantik dan sejumlah permainan khusus untuk anak-anak, seperti Becak Mini, Trampolin, dan masih banyak permainan lainnya. "Out The Box buka mulai pukul 16:00 - 23:00 (minggu- kamis) dan pada jumat dan sabtu mulai dari 1600-24:00 malam, namun khusus Piala Eropa Out The Box mengadakan nonton bareng, hingga piala eropa selesai," tutup Jerry