Sabtu, 25 Juni 2016 14:06 WIB

Chevrolet Janjikan Kenyamanan Mudik Lebaran

Editor : RB Siregar
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437H tahun 2016, Chevrolet memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggannya melalui layanan Chevrolet Complete Care di 22 titik aktif sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

Kegiatan yang diberinama Chevrolet Lebaran Siaga 2016 itu, menyediakan layanan Posko Siaga 24 jam, Teknisi Siaga 24 jam, dan Bengkel Siaga Chevrolet, yang berlangsung selama periode 1 ~ 10 Juli 2016.

Hal itu diumumkan bersamaan dengan acara buka bersama media dan test drive Chevrolet Trax di Pesona Alam Resort & Spa, Puncak.

Dalam mengembangkan produk dan layanannya, PT GM Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan pelanggannya.

"Seperti kita ketahui, menjalankan rutinitas mudik menjelang Lebaran tidaklah mudah dan Chevrolet ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan melalui Chevrolet Complete Care and Posko Siaga,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Kegiatan ini didesain untuk memberikan lebih dari yang pelanggan harapkan, layanan utama dari Chevrolet Complete Care ini menawarkan, antara lain Program warranty selama tiga tahun atau 100.000KM, Layanan Customer Assistance Center (CAC) 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat.(i)
0 Komentar