Rabu, 15 Juni 2016 22:34 WIB

Simeone Tetap Tangani Los Rojiblancos

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Fans Atletico Madrid bisa bernapas lega lantaran Los Rojiblancos batal menggelar suksesi.


Pelatih Diego Simeone berjanji akan tinggal lebih lama lagi di Estadio Vicente Calderon. Simeone jadi buah bibir karena sempat menyatakan ingin meninggalkan Atletico. Pernyataan itu meluncur setelah pasukannya dikalahkan Real Madrid saat final Liga Champions, akhir Mei 2016.

Pelatih asal Argentina itu mengaku perlu mengambil jalan lain lantaran sudah dua kali kalah di final Liga Champions oleh lawan yang sama. Ini membuat pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, sempat diisukan jadi penggantinya.

Tapi, rencana itu batal dilakukannya. Setelah berlibur di kampung halamannya, Simeone mulai bisa berpikir jernih. Arsitek berusia 46 tahun itu akhirnya memutuskan untuk terus menangani Diego Godin dan kawan-kawan.

Simeone kini sibuk merancang program untuk musim 2016/2017. “Sedang melaksanakan tugas di Bueno Aires (Argentina),” tulis Simeone di akun twitternya, Diego Pablo Simeone@Simeone, dilansir marca.

Pada akun itu, Simeone memajang foto bersama pemilik Atletico, Miguel Angel Gil Marin, serta direktur teknik Andrea Berta. Diyakini mereka sedang membahas siapa yang akan dilepas dan dibeli pada bursa transfer.(exe/ist)

 
0 Komentar